dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

Rabu, 24 Desember 2014

selepas hujan, sang pelangi datang

selepas hujan, sang pelangi datang!


ku awali kisahku kali ini dengan MOVE ON -nya diriku dari dia yang menitipkan duri di hati-ku.

"siapa bilang move on itu susah?.. ehem ehem :) iyah sih move on memang susah, tapi sesusah-susahnya itu ADA ALLAH BERSAMA-KU"

Allah SWT. berfirman bagi orang-orang yang sedang kesulitan:
"Hai orang-orang yang beriman, mintalah pertolongan (kepada Allah) dengan sabar dan (mengerjakan) shalat, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar."

aku tak tahu harus mulai dari mana cerita ini,.. because I've been forget my bad storys.. *_* afwan ya kalau bahasa inggrisnya acak-acakan..
kata pepatah 'habis hujan terbitlah terang'. mungkin itulah kalimat yang cocok bagi ku saat ini.
pasalnya tak ada lagi kesedihan tentang si penitip duri itu. ciee... :)

ukhty.. ukhty, aku kini bukan lagi student only, but I'm a collage student, now. kini hidupku tak lagi seperti dulu tentunya, yang mudah jatuh cinta. ku mulai hidup dengan diri yang agak cuek dengan JATUH CINTA !.

aku tak mampu membendung rasa cinta ini.. !
cinta pada ALLAH SWT., RASULULLAH SAW., kedua orang tua-ku, adik-adik-ku, keluarga-ku, dan ukhty-ukhty-ku.. kecintaan ini tak akan pernah pudar. insya Allah.

kata Allah SWT. dalam al-Qur'an :
"maka nikmat Tuhan-mu yang manakah yang kamu dustakan?"

kini bukan saatnya untuk sekedar menyesali yang terjadi kemarin, kini saatnya untuk mengambil HIKMAH pelajaran dari kisah kemarin. yapp.. hikmah dari kisah yang pernah aku alami tentang si penitip duri:

"cinta berlandaskan pada kecerdasan, ketampanan, kekayaan, dan semua tentang dunia adalah HAMPA"..

selepas hujan, sang pelangi datang!. tak ada lagi air mata untuk si penitip duri, senyum kebahagiaan melepas gunda-gulananya jatuh cinta..!

siapa yang tahu, apa yang akan terjadi dimasa yang akan datang. aku selalu berharap Allah SWT. akan selalu menjaga ke-imananku hingga akhir hayatku.. aamiin


"wahai Dzat yang membolak-balikan hati teguhkanlah hatiku diatas agama-Mu"aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar